Selasa, 28 April 2015

Sapi Gila

hm...
banyak hal yang sudah terjadi akhir-akhir ini. Pengen nuliiiiiiis pake bangeeeet...
Tapi entah kenapa malah enggak nulis-nulis. Tapi enggak sepenuhnya 'enggak pernah' nulis sih. Aktivitasku mendokumentasikan hari ini masih rutin melalui 'Buku Inbox SMS'. Iya hingga hari ini kebiasaanku nulis SMS dari temen-temen masih eksist, Komik Si Amed juga masih sering Up date, terkadang aku numpang nyolng curhat gituh. Kerjaan mulai agar kendor semenjak komik 'Proposal Untuk Presiden' kelar. Beneran sudah kelar. File master-nya yang berupa data mentah dari Bab 1 sampai Bab 4, Epilog, bahkan cover udah terkirim dengan manis ke redaksi Dastan Books.

Intinya, ini masa-masa lengang setelah proyek yang sangat berapi-api itu kelar.
Waktu yang tiba-tiba menjadi sangat luang itu terkadang tak termanfaatkan dengan baik, Beberapa hari terkadang berlalu begitu saja, Untung saja ada beberapa list yang belum kelar dan menunggu dihajar. Komik religi yang penulisnya sedang sibuk lah, Komik Si Amed yang makin ngaco lah (oh iya Si Amed yang nge-like udah 1.400 lhoooh, padahal jarang up date tuh),bikin naskah komik humor juga, terus galau sama komik 'Lemon Tea'.

Yaah, semoga aja 'kegelisahan' emang bener-bener senjata untuk mengubah dunia.
Untuk orang-orang yang selalu gelisah, Semangat ya, semuanya udah ada yang ngatur kok :)
,
Gitu deh, Nanti aku sambung lagi ya say.


Mujix
Gantar akhir-akhir ini tergila-gila sama SAPI,
Iya, hewan bertanduk yang suka bilang 'Emoooh' ituuuh :}
Simo, 28 April 2015